Apakah Kamu Ditakdirkan Menjadi Orang Kaya? Cek Disini

Siapa sih yang tidak ingin menjadi orang kaya? Walaupun memang uang tidak menjamin kebahagiaan seseorang. Lalu apakah kamu ditakdirkan menjadi orang yang kaya? Kamu bisa cek keberuntunganmu dalam keuangan disini. Tapi tetap ingat ya, rejeki sudah di atur Tuhan. Oke langsung saja, cara ceknya yaitu dengan memperhatikan lekukan yang ada di antara bibir atasmu dan hidung. Seperti pada gambar di bawah ini:

hidung, bibir, mulut, garis philtrum

Nah, sekarang mari simak penjelasannya:

  1. Garisnya panjang
    Ini berarti dalam hidupmu, kamu akan memiliki banyak peluang untuk menjadi kaya. Kamu bisa memulai sebuah bisnis atau investasi.
  2. Garisnya pendek
    Memiliki pekerjaan yang stabil dan menabung uang adalah hal yang cocok denganmu. Kamu percaya bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan, oleh karena itu kamu tidak terlalu peduli berapa banyak uang yang kamu miliki.
  3. Menonjol
    Kesehatanmu baik. Kamu bisa mencoba memiliki dua pekerjaan sekaligus, namun satu diantaranya harus sesuatu yang kamu sangat suka. Peluang bagus mungkin akan datang suatu saat nanti.
  4. Ada tahi lalat atau ada lukanya
    Sepertinya kamu tidak diberkahi dengan uang yang banyak. Upah hasil kerjamu tidak banyak dan kamu mungkin harus meminjam uang. Namun demikian, akan ada orang yang selalu memberimu bantuan. Kebaikan seperti ini tidak bisa dibeli dengan uang, jadi kamu harus tetap bersyukur.

  5. Ada rambutnya
    Kamu bisa menemukan pekerjaan dengan gaji tinggi. Kamu sangat beruntung. Namun, kamu lebih cenderung menghabiskan uangmu, jadi kamu tidak pandai berhemat.

Nah, itu dia Cara mengetahui takdir keuanganmu. Ingat ya rejeki diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Kamu Ditakdirkan Menjadi Orang Kaya? Cek Disini

0 komentar:

Post a Comment