Kecepatan Seseorang Mengambil Keputusan Dilihat Dari Garis Tangan

Hello, kali ini kita akan mencoba membaca cara seseorang atau kecepatan seseorang dalam mengambil keputusan berdasarkan garis tangannya. Seperti yang kita tahu, telapak tangan kita memiliki banyak garis yang biasa digunakan untuk membaca kepribadian seseorang. Nah, kali ini kita akan mengamati satu garis yang dinamakan "garis kepala". Perhatikan gambar berikut. Garis kepala adalah garis yang berwarna merah pada gambar berikut:

Garis tangan, garis kepala, telapak tangan

Nah, setelah melihat gambar di atas, silahkan bandingkan dengan garis di tangan anda. Berikut adalah penjelasannya terkait dengan kecepatan seseorang dalam mengambil keputusan.

  1. Garis kepala pendek
    Jika garis kepala pendek, ini menunjukkan bahwa anda adalah orang yang meiliki pemikiran yang to the point atau simpel. Anda cepat dalam memutuskan sesuatu, baik itu karena intuisi anda ataupun karena kecerdasan anda. Ketika ada sesuatu yang terpikirkan, anda langsung mengambil tindakan. Anda juga adalah orang yang optimis dan ceria.
  2. Garis kepala panjang
    Jika garis kepala panjang, ini menandakan bahwa anda adalah orang yang berpikir banyak sebelum memutuskan sesuatu. Anda mempertimbangkan semuanya dengan hati-hati sebelum bertindak, namun anda cenderung kurang positif. Dalam hal cinta, anda sangat pengertian terhadap kekasih anda. Namun saat putus, anda gampang sekali depresi.
Oke, demikianlah pembahasan tentang kecepatan seseorang dalam mengambil keputusan berdasarkan garis tangannya. Jangan lupa share ke teman-teman anda. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kecepatan Seseorang Mengambil Keputusan Dilihat Dari Garis Tangan

0 komentar:

Post a Comment