Kepopuleran Wanita Berdasarkan Bentuk Jari Kelingkingnya

Hello, kali ini kita akan membahas tentang kepopuleran seorang wanita dilihat dari bentuk jari kelingkingnya. Dengan mengetahui hal ini, kita bisa memprediksi seberapa populer seorang wanita, hanya dengan mengamati bentuk jari kelingkingnya. Bagi kamu para wanita yang pengen tau seberapa populer dirimu, perhatikan gambar berikut:

Jari kelingking wanita

Gambar di atas menunjukkan beberapa bentuk jari kelingking pada wanita. Sekarang, mari kita simak penjelasannya berkaitan dengan kepopuleran pemiliknya:

  1. Ujung jarinya tajam
    Ini menandakan bahwa kamu itu menyukai hal-hal yang romantis, suka membantu sesama, sehingga cukup disenangi oleh para cowok, utamanya para cowok yang punya pembawaan cool dan yang punya karakter tersendiri.
  2. Ujung jarinya bulat
    Ini menandakan kalau kamu adalah orang yang mudah disenangi oleh berbagai macam orang, entah itu muda ataupun tua, kamu cukup populer. Kamu bukan saja menarik, namun juga cerdas.
  3. Sendi jarinya menonjol
    Ini menandakan kamu adalah orang yang agak misterius dan memiliki pesona tersendiri. Kamu berjodoh dengan lelaki yang pintar. Namun, perkembangan cinta kalian akan lambat karena kalian sama-sama berhati-hati dalam urusan cinta.
  4. Kukunya berbentuk persegi
    Ini menandakan bahwa kamu orang yang jujur, serius, dan lembut. Kamu sangat disenangi oleh orang yang lebih tua. Kamu cocok menikahi pria yang agak lebih tua umurnya di banding umurmu.
  5. Ujung jarinya besar
    Ini menandakan bahwa kamu adalah wanita yang disenangi oleh orang yang optimis dan ceria, ditambah lagi jika dia suka beranda, obrolan kalian tidak akan ada bosan-bosannya. Kamu juga disukai oleh para orang kreatif seperti musisi dan desainer.
Nah, itulah dia bagaimana kepopuleran seorang wanita dilihat dari bentuk jari kelingkingnya. Bagikan juga pada teman-temanmu. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepopuleran Wanita Berdasarkan Bentuk Jari Kelingkingnya

0 komentar:

Post a Comment