Makna Tersembunyi Dibalik Make Up Wanita

Kalau berbicara soal wanita, tentu hampir semua wanita menggunakan riasan wajah alias make up. Entah itu eye shadow, bedak, dan lain-lain. Pada saat menggunakan make up, wanita biasanya akan menekankan atau memberikan perhatian lebih pada bagian tertentu pada wajahnya agar tampak lebih menarik. Misalnya pada alis, mata, dll. Nah, ternyata kita bisa membaca wanita dari cara make up mereka. Kita tinggal memperhatikan bagian mana yang mendapatkan perhatian lebih ketika mereka menggunakan riasan wajah.


Make Up wanita, riasan wajah

Mari kita simak penjelasannya berikut ini:
  1. Alis
    Alis biasanya dikaitkan dengan keuangan. Jika si wanita menekankan pada alisnya ketika menggunakan make up, itu berarti dia mencari pasangan yang memiliki kondisi keuangan yang mapan. Menurut dia, uang bisa membeli segalanya, termasuk kebahagiaan.
  2. Mata
    Mata adalah jendela jiwa. Menurutnya, hal yang paling berharga itu ada pada dalam diri seseorang (hatinya). Dia mencari pasangan yang memiliki pemikiran yang sama dengannya. Dia tidak peduli dengan latar belakang keluarga dan pendidikan tidak penting baginya.
  3. Pipi
    Ini berarti dia suka berada di sekeliling orang. Dia memiliki kemampuan bersosialisasi yang bagus dan populer dikalangan orang banyak. Dia mencari pasangan yang ramah, mudah untuk diajak kompromi, dan yang bisa melindunginya seperti seorang putri.
  4. Tekstur kulit
    Ini menandakan bahwa dia memiliki harga diri yang tinggi. Dia mencari pasangan yang bisa menghargainya, dan tidak peduli seberapa kayapun dan tampannya, pasangannya tidak boleh mengkritiknya.

Nah, itulah dia makna tersembunyi dibalik make up seorang wanita. Semoga membantu guys. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makna Tersembunyi Dibalik Make Up Wanita

0 komentar:

Post a Comment