Karakter Percintaan Dari Bentuk Cuping Telinga

Karakter percintaan seseorang bisa dengan mudah diketahui hanya dengan mengamati bentuk cuping telinganya. Kita bisa mengetahui apakah dia romantis, doyan selingkuh, egois, dan lain-lain. Bagi kalian yang pengen mengetahui karakter percintaan pacar atau gebetan, monggo kita simak bersama-sama. Perhatikan gambar bentuk cuping telinga di bawah ini:

Bentuk cuping telinga

Nah, pada gambar di atas, ada empat bentuk umum cuping telinga. Mari kita simak penjelasannya masing-masing.
  1. Cuping telinga besar dan gemuk
    Ini menandakan bahwa orang tersebut memiliki banyak pacar. Putus satu, dateng yang baru. Dia lumayan populer dan tidak hanya dicintai tapi juga bisa mencintai. Setelah berkali-kali pacaran akhirnya dia bakalan ketemu dengan jodoh yang cocok dan lalu menikah. Kehidupan dia setelah menikah akan harmonis, tidak begitu ada problem. Intinya, semasa hidupnya akan dipenuhi dengan cinta.
  2. Cuping telinga panjang namun tidak begitu lebar
    Ini menunjukkan bahwa orang tersebut tidak terlalu fokus atau bergantung pada cinta. Tidak ada pacar juga tidak apa-apa. Jika ada pacar pun dia tidak pengen nempel terus dan ingin ada jarak sedikit. Kalau tidak ada pacar, dia malah merasa hidup lebih bebas dan lebih enak.
  3. Cuping telinga kecil/hampir tidak ada
    Ini menandakan bahwa orang tersebut naif, polos, seperti anak kecil. Dia suka nempel terus sama pacar sehingga sering dimanja. Namun, kepolosannya bisa mengundang lawan jenis yang tidak baik. Makanya dia harus berhati-hati.
  4. Cuping telinga terbelah menjadi dua
    Ini menandakan bahwa orang tersebut bisa mengerjakan dua pekerjaan sekaligus. Namun sayangnya dalam urusan cinta juga sama. Karen saking ahlinya multi-tasking, dia bisa aja menduakan pacarnya.
Nah, itulah dia karakter percintaan berdasarkan bentuk cuping telinga seseorang. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Karakter Percintaan Dari Bentuk Cuping Telinga

0 komentar:

Post a Comment