Tahi Lalat Membuatmu Tampak Menarik Loh! Cek Disini

Banyak orang yang menganggap tahi lalat sebagai gangguan bagi penampilan mereka. Sehingga tidak jarang ada orang yang ke dokter untuk menghilangkan tahi lalatnya. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata tahi lalat justru membuat kamu tampak menarik? Terutama jika kamu adalah seorang wanita. Perhatikan gambar berikut. Di mana lokasi tahi lalatmu?

Tahi lalat, moles

Sekarang mari kita simak daya tarik masing-masing posisi tahi lalat di atas:

  1. Mata Kaki
    Mungkin tahi lalat ini agak sulit terlihat, namun saat kamu memakai sandal, itu akan terlihat sangat seksi.
  2. Di bawah mata
    Tahi lalat ini biasa juga di sebut tahi lalat air mata. Banyak artis cantik memiliki tahi lalat ini dan sering dianggap sebagai pertanda kecantikan. Tahi lalat ini menambah pesona pada penampilanmu.
  3. Di sekitar sudut bibir
    Tahi lalat ini menambah daya tarik bibirmu. Bahkan seorang gadis pun menganggapnya seksi. Apalagi pria. Para pria akan kepincut saat melihat tahi lalatmu.
  4. Di pipi
    Kamu terkesan seperti anak kecil, tapi kamu juga memiliki sisi dewasa. Jika kamu punya 2 atau 3 tahi lalat, itu akan sangat menambah daya tarikmu.
  5. Di belakang leher
    Bagi wanita, memiliki tahi lalat di belakang leher adalah hal yang sangat menarik. Saat orang melihatnya, orang tidak akan bisa berhenti menatap.

Nah, itulah dia daya tarik posisi tahi lalatmu. So, jangan menganggap tahi lalat sebagai gangguan ya. Tetap percaya diri. See you guys! ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tahi Lalat Membuatmu Tampak Menarik Loh! Cek Disini

0 komentar:

Post a Comment