Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Dahinya

Hello, kembali lagi di bacakepribadian.com. kali ini kita akan membahas tentang cara membaca kepribadian seseorang dari bentuk dahinya. Yah, seperti yang kita ketahui ada beberapa bentuk dahi pada manusia. Dan uniknya, kita bisa memprediksi kepribadian seseorang berdasarkan bentuk dahinya. Oke, perhatikan gambar berikut:


Nah, setelah melihat gambar di atas, mari kita simak penjelasannya:

  1. Dahi lebar
    Ini menandakan bahwa anda adalah orang yang suka bersosialisasi dan suka berada ditengah orang banyak. Dahi yang lebar juga menandakan kepintaran dan pengertian. Anda disukai oleh banyak orang, terutama orang yang lebih tua.
  2. Dahi sempit
    Ini menandakan bahwa anda adalah orang yang suka menyendiri alias introvert. Anda memiliki pandangan sendiri terhadap apapun. Anda punya cara hidup anda sendiri, tidak mau sama orang lain.
  3. Dahi lurus
    Ini menandakan bahwa anda adalah seorang pekerja keras. Anda tidak suka kalah, dan demi kemenangan, anda akan terus berusaha.
  4. Dahi melengkung
    Ini menandakan bahwa anda adalah orang yang bertindak menggunakan perasaan dan menyesuaikan dengan sikon saat itu. Anda orang yang pintar dan juga bisa bersosialisasi dengan baik.
  5. Dahi berbentuk M
    Ini menandakan bahwa anda adalah orang yang kaya imajinasi dan memiliki dunia sendiri yang unik. Orang-orang akan terpesona dengan pikiranmu yang berselera humor.
  6. Dahi gunung fuji
    Ini menandakan bahwa anda adalah orang yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Anda tidak suka memimpin dan cenderung bersikap pasif. Apabila anda mencintai seseorang, anda akan rela mengorbankan diri sendiri.
  7. Dahi lancip
    Ini menandakan bahwa anda adalah orang yang keras kepala. Terkadang tanpa anda sadari perkataan atau kelakuan anda menyakiti orang lain. Anda juga orang yang egois, anda idak mau mengakui ketika melakukan kesalahan.
Nah, demikianlah cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan bentuk dahinya. Semoga menambah pengetahuan teman-teman ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Dahinya

0 komentar:

Post a Comment