Cara Mengetahui Bakat Tersembunyi Kita dan Orang Lain

Hello, sudah tahu bakat tersembunyimu? Semua orang memiliki bakat tersembunyi yang harus di eksplor dan dikembangkan. Lalu bagaimana cara mengetahui bakat tersembunyi kita? Nah, berikut ini saya akan memberikan sebuah cara mudah untuk mengenali dan membaca bakat tersembunyi seseorang. Coba perhatikan telapak tangan kananmu, bagian mana yang paling menonjol? Lihat gambar berikut sebagai panduan:

telapak tangan

Nah, setelah menemukan bagian mana yang paling menonjol, sekarang mari simak penjelasannya:

  1. Bagian bawah ibu jari
    Ini menandakan bahwa kamu punya talenta dibidang olahraga dan pertunjukan kesenian. Kamu punya stamina dan spirit, kamu akan mampu melakukan semua jenis olahraga dengan baik. Kamu juga orangnya lucu, jadi kamu bisa mengembangkannya untuk acara komedi misalnya. mungkin suatu hari kamu bisa jadi aktor atau aktris. Cukup lakukan apa yang kamu mau dan nikmati prosesnya.
  2. Bagian bawah jari telunjuk
    Ini berarti kamu punya jiwa pemimpin secara alami. Kamu ambisius, percaya diri, dan punya motivasi tinggi. Sekali sudah menetapkan tujuan, kamu akan bekerja keras sampai kamu meraihnya. Selalu percaya pada dirimu!
  3. Bagian bawah jari tengah
    Ini menandakan kamu seorang yang punya pemikiran yang dalam. Kamu juga sabar dan pekerja keras. Kamu penuh dengan rasa penasaran dan suka untuk meneliti. Kamu bisa jadi seorang spesialis atau seorang peneliti.
  4. Bagian bawah jari manis
    Ini berarti kamu punya talenta dalam seni. Kamu punya selera yang artistik dan kreatif. Kamu juga karismatik, menarik dan punya pemikiran yang agresif.
  5. Bagian bawah jari kelingking
    Ini menandakan bahwa kamu punya talenta dalam berkomunikasi. Kamu ekspresif dan mudah bersosialisasi. Kamu juga pandai membaca situasi. Jika kamu terus aktif berinteraksi dengan orang lain, kamu bisa memperoleh keberuntungan.
  6. Bagian sebelah kiri telapak tanganmu
    Kamu punya bakat dibidang literatur. Kamu orangnya sensitif dan emosional. kamu punya masa depan yang baik dalam hal literatur dan seni. latih skill kamu dengan imajinasi. Jadi bacalah beberapa buku, nonton film dan lebih dekatlah ke alam.

Oke sekian dulu untuk Cara Mengetahui Bakat Tersembunyi Kita dan Orang Lain. Semoga bermanfaat, dan bagikan artikel ini keteman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Bakat Tersembunyi Kita dan Orang Lain

0 komentar:

Post a Comment