Kepribadian Wanita Dari Bentuk Poni Favoritnya

Hello, kali ini kita akan mencoba membaca kepribadian wanita berdasarkan bentuk/model poni favoritnya. Lah, kan gaya poni gak selalu sama. Kadang di ganti ke kirilah, ke kananlah, dll. Nah, oleh karena itulah kita spesifikkan ke model poni favorit mereka. Lalu bagaimana car membaca kepribadian wanita dari poni rmbutnya? Berikut ulasannya:

Model poni, gaya rambut, gaya poni

Nah, gambar di atas menunjukkan beberapa model poni yang sering diaplikasikan oleh wanita. Dan berikut penjelasannya terkait dengan kepribadian mereka:

  1. Poni Menggantung Secara Alami
    Wanita yang menggunakan gaya poni ini adalah orang yang senang bergaul, leah lembut, easy going, dan bahagia saat berkumpul bersama teman-temannya. Dia sangat menghargai kehidupan sendiri, dan punya kecenderungan untuk mengurung diri di dalam dunianya sendiri. Ketika dia menyukai seorang cowok, dia cuma berani memandanginya dari jauh dan tidak punya inisiatif. Dia juga suka berkhayal dan ingin dicintai. Orang-orang disekitarnya menganggap dia sebagai seorang pemalu.
  2. Poni rata
    Orang-orang sekitar menganggap dia sebagai seorang yang unik, sedikit aneh, dan mandiri. Dia adalah sosok yang fashionable, tapi sebenarnya pemalu, sensitif, dan imajinatif. Dia menerapkan standar tinggi buat dirinya sendiri, cenderung berusaha ditempat yang tidak terlihat oleh orang lain.
  3. Poni kesamping kanan
    Dia adalah orang yang memiliki harga diri yang tinggi, dan akan berusaha untuk disukai oleh lebih banyak orang lagi. Dia memiliki daya observasi dan penglihatan yang bagus.
  4. Poni kesamping kiri
    Dia juga memiliki harga diri yang tinggi, dan juga akan berusaha untuk disukai lebih banyak orang lagi. Dia adalah orang yang intelektual, dan memiliki perasaan yang dalam.
  5. Poni belah tengah
    Dia adalah orang yang out going, straight forward, dan lebih dewasa. Dia tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain dan memiliki cara sendiri untuk mengerjakan banyak hal. Dia suka berdebat ketika bertemu dengan orang yang berbeda pendapat dengannya. Dia mampu besosialisasi dengan baik dan punya jiwa kepemimpinan. Dalam hal cinta, dia rela mengorbankan apapun demi pasangannya.
  6. Tidak berponi
    Dia adalah orang yang sangat penuh semangat dan antusias. Dia senang menjadi diri sendiri, dan selalu mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Dia suka untuk menjadi pusat perhatan. Walaupun dia sering tersenyum, namun sebenarnya dia mudah merasa kesepian. Jika dia sedang sendirian, dia ingin rasanya menelpon seseorang untuk diajak ngobrol.
Nah, demikianlah kepribadian wanita dari bentuk poninya. Jangan lupa Like dan bagikan ke teman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Wanita Dari Bentuk Poni Favoritnya

0 komentar:

Post a Comment