Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Tulang Selangkanya

Hello, kali ini kita akan membaca kepribadian seseorang berdasarkan bentuk tulang selangkanya. Tulang selangka terletak di atas dada kita. Bentuknya tidak selalu sama antara seseorang dengan orang lain. Ada yang bentuknya menonjol, dan ada pula yang kurang menonjol. Nah, dari perbedaan tersebut, kita akan mengelompokkan kepribadian pemiliknya. Perhatikan gambar berikut:

bentuk tulang selangka

Gambar di atas menunjukkan bentuk tulang selangka yang menonjol dan yang kurng menonjol Berikut adalah penjelasannya berkaitan dengan kepribadian.

  1. Tulang selangka menonjol
    Jika tulang selangkamu menonjol, itu berarti kamu orang yang pemalu, lebih pasif, cenderung mudah terpengaruh orang lain dan bertindak sesuai perintah orang lain. Kamu harus lebih berhati-hati agar tidak dimanfaatkan oleh orang yang berniat tidak baik.
  2. Tulang selangka kurang menonjol
    Jika tulang selangkamu kurang menonjol, berarti kamu adalah orang yang suka bertindak sesuai dengan kehendak sendiri dan paling tidak suka diperintah. Kamu mungkin sering bertengkar diwaktu masih kecil, namun seiring beranjak dewasa, kamu akan bisa menyesuaikan diri dengan orang lain.
Nah, itulah dia kepribadian seseorang berdasarkan bentuk tulang selangkanya. Jangan lupa like dan share ke teman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Tulang Selangkanya

0 komentar:

Post a Comment