Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajahnya

Hello, kembali lagi kita akan membahas cara unik membaca kepribadian seseorang. Kali ini kita akan membaca kepribadian seseorang dengan melihat bentuk wajah atau mukanya. Seperti yang kita ketahui, bentuk wajah setiap orang tidaklah sama. Ada yang bulat, oval, persegi, dll. Nah, perhatikan gambar berikut:

Bentuk wajah

Nah, gambar di atas menunjukkan berbagai macam bentuk umum wajah manusia. Berikut adalah penjelasan tentang hubungan bentuk wajah di atas dengan kepribadian pemiliknya:

  1. Bulat
    Pemilik wajah bulat biasanya sensitif, peduli, tulus, dan dapat diandalkan. Dia juga seorang pekerja keras, berdedikasi tinggi, mentalnya kuat dan juga berpengaruh.
  2. Oval
    Pemilik wajah oval biasanya berwibawa, tak kenal takut, punya dedikasi dan prinsip. Dia juga cerdas dan pandai berkomunikasi dengan orang lain.
  3. Oblong
    Pemilik wajah oblong ini biasanya kreatif dan memiliki sisi spiritual yang kuat.
  4. Berlian
    Pemilik wajah berlian biasanya memiliki keyakinan dan kemauan yang keras serta perfeksionis. Anda bisa menjadi pemimpin namun cenderung temperamental dan susah ditebak.
  5. Segitiga
    Pemilik wajah segitiga biasanya orang yang cerdas dan punya semangat, namun juga rentan terhadap depresi. Dia juga kreatif dan sensitif.
  6. Segitiga terbalik
    Pemilik wajah ini biasanya punya ambisi, cinta kebebasan, dan menghargai ketulusan juga komitmen. Dia dapat berpikir dengan cepat dan memiliki daya ingat yang baik.
  7. Pir
    Pemilik wajah ini biasanya hangat dan ramah. Sayangnya dia mudah jatuh dalam kecemasan dan perlu sering-sering diberi motivasi.
  8. Persegi
    Pemilik wajah ini biasanya agresif, kompetitif, dan juga praktis. Dia sangat baik dalam mengambil keputusan dan bisa menjadi pemimpin.
  9. Persegi panjang
    Pemilik wajah ini biasanya ambisius, analitis, cerdas, pekerja keras dan bisa mengontrol diri. Dia juga bisa menjadi pemimpin yang baik.
Nah, demikianlah cara membaca kepribadian seseorang dari bentuk wajahnya. Jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajahnya

0 komentar:

Post a Comment